Membangun Rumah tanpa Hutang

Cara Membangun Rumah Baru Bebas Hutang

Membangun rumah tanpa hipotek tampaknya seperti mimpi yang tidak realistis bagi kebanyakan orang, tetapi dengan kesabaran dan rencana penghematan yang terperinci, itu mungkin. Dibutuhkan waktu untuk mengakumulasi uang yang diperlukan untuk membangun rumah tanpa hutang, dan Anda mungkin perlu membangun secara bertahap ketika uang masuk. Membangun rumah Anda tanpa hipotek adalah suatu proses dan tidak akan memberikan kepuasan instan, tetapi itu bisa meningkatkan kualitas hidup Anda. Setelah menyelesaikan pekerjaan di rumah baru Anda, Anda dapat menggunakan uang yang akan Anda habiskan untuk pembayaran hipotek untuk apa pun yang Anda inginkan.

lihat juga : paket wisata di LA ROSE DES VENTS

Tetapkan Tujuan Anda

Bangunan bebas hutang mengharuskan Anda untuk mengumpulkan uang saat berjalan, tetapi tugas itu mungkin tampak mustahil jika Anda tidak memiliki tujuan untuk mengukur kemajuan Anda. Hitung jumlah uang yang Anda miliki untuk rumah baru. Perkirakan berapa banyak yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan proyek berdasarkan ukuran dan fitur rumah. Buat penyesuaian di mana Anda bisa menghemat uang. Tinggal jauh dari selesai high-end dan tambahan, fokus lebih pada kebutuhan Anda daripada keinginan Anda.

Potong Biaya Perumahan Anda

Kurangi biaya perumahan Anda saat ini sebanyak mungkin. Jual rumah Anda dan sewa sebuah properti kecil, pindah ke apartemen studio atau tinggal bersama orang tua Anda jika mereka mengizinkan Anda. Meskipun ini mungkin menjadi pengorbanan sekarang, memotong biaya perumahan Anda membebaskan lebih banyak uang untuk rumah baru Anda sehingga Anda bisa masuk ke dalamnya lebih cepat. Segera setelah Anda bisa, belilah tanah untuk rumah baru Anda dan pertimbangkan untuk tinggal di sana dalam sebuah trailer kecil sambil membangun rumah baru Anda. Ini sepenuhnya menghilangkan kebutuhan untuk membayar sewa.

Jika Anda berencana untuk memiliki rumah tamu atau paket in-law terpisah di properti, pertimbangkan untuk membangunnya terlebih dahulu. Karena ukurannya yang lebih kecil, biayanya lebih murah dan Anda bisa tinggal di dalamnya saat Anda selesai membangun rumah utama. Lebih fokus pada tata letak dan ukuran rumah saat Anda membangun. Anda dapat menambahkan sentuhan ekstra atau meningkatkan perabotan di jalan agar biaya bangunan awal tetap rendah.

lihat juga : Perjalanan Wisata RUMAH TANGALA Livingstone, Zambia

Sebenarnya, Potong Segalanya

Analisis anggaran Anda dan cari cara untuk memotong pengeluaran Anda yang lain juga. Gunting semua yang tidak penting, seperti kabel, keanggotaan gym, dan makan di restoran, untuk memberi Anda lebih banyak uang untuk proyek pembangunan rumah. Jika Anda dan pasangan sama-sama bekerja, cobalah hidup dengan satu penghasilan dan hemat yang lain. Anda harus sedikit mengencangkan ikat pinggang Anda, tetapi Anda akan menyemprotkan satu ton uang rumah dengan sangat cepat jika Anda bisa melakukannya. Jual barang-barang yang tidak lagi Anda butuhkan atau inginkan dan gunakan uang untuk membangun rumah baru Anda. Menjual barang juga membantu jika Anda menurunkan peringkat ke rumah yang lebih kecil untuk menghemat biaya perumahan.

Santai saja

memakai jasa Bangun rumah secara bertahap saat Anda menghemat uang yang diperlukan. Misalnya, Anda dapat menggali untuk ruang bawah tanah satu bulan dan menuangkan fondasi berikutnya. Memecah konstruksi menjadi bongkahan yang lebih kecil memungkinkan Anda menyelesaikan pekerjaan karena Anda memiliki uang. Ini mungkin memperpanjang jangka waktu proyek, tetapi ini merupakan opsi jika Anda tidak memiliki semua uang yang diperlukan di muka.

Dapatkan Praktek

Selesaikan sebanyak mungkin rumah sendiri. Instal lantai Anda sendiri, cat dinding sendiri dan instal lemari Anda sendiri. Semakin banyak pekerjaan yang bisa Anda tangani, semakin rendah total biaya bangunan Anda. Kelola proses pembangunan sebagai kontraktor umum untuk menghemat uang juga. Mengambil alih koordinasi para tukang listrik, tukang ledeng, dan subkontraktor lainnya akan menghabiskan waktu dan energi Anda, tetapi itu juga akan menghemat banyak uang.

harga jasa bangun rumah
bangun rumah

Desain Kamar Tidur untuk Anak Remaja

Desain interior yang berwarna-warni memang cocok untuk anak-anak yang sedang beranjak dewasa. Mereka lebih memilih tema atau warna favorit m...