paket wisata di LA ROSE DES VENTS

paket wisata LA ROSE DES VENTS



Antsirabe, Madagaskar Tengah, Madagaskar

SEKILAS

Kolam renang air panas, sempurna untuk berenang malam hari

Perpustakaan yang menarik dan lengkap untuk dijelajahi oleh para tamu

Kunjungi pemandian air panas di harga Hotel des Thermes

Kunjungi pasar Sabotsy yang berlangsung setiap hari Sabtu

Naiki Bukit Ivohitra untuk pemandangan panorama yang luar biasa dari seluruh Antsirabe

Sebuah wisma menawan yang dikelola keluarga dengan empat kamar dan dua suite yang terletak di Antsirabe di Dataran Tinggi Tengah Madagaskar, sebuah area yang indah untuk menemukan lebih banyak dari pusat Madagaskar yang menawan ini - jelajahi danau atau kunjungi salah satu pasar lokal.

Hotel La Rose des Vents terletak di bagian rindang dan tenang kota kecil Antsirabe. Setiap kamar didekorasi secara individual dalam tema yang berbeda dan dilengkapi dengan nyaman. Suite terdiri dari dua kamar tidur dan dapat dengan mudah mengakomodasi keluarga dengan hingga tiga anak. Seluruh kamar mandi en-suite meliputi shower untuk kamar dan bathtub untuk suite dan setiap kamar memiliki aula masuk kecil dan area tempat duduk di kamar tidur.

Harap dicatat bahwa pemilik memiliki dua anjing besar yang tampak ramah dan patuh tetapi berkeliaran bebas di kebun.

Antsirabe pernah menjadi kota spa kolonial yang populer dan mempertahankan suasana kemegahan yang pudar. Pemandian yang agak bobrok masih ada dan sekitar 300-400 orang per hari datang ke sini untuk pijatan di air panas. Jalan-jalan yang dipenuhi pepohonan penuh dengan pengemudi pousse-pousse dan ini adalah tempat yang tepat untuk mencicipi bentuk transportasi lokal yang sangat kuno ini. Ada pasar makanan yang ramai bagi mereka yang ingin melihat warna lokal lebih dekat.

Spa dengan beberapa hidroterapi asing dan Malagasi adalah salah satu situs yang paling banyak dikunjungi di kota ini. Banyak bangunan tua juga patut dikunjungi, termasuk stasiun kereta, Hotel des Thermes, gedung kantor pos dan monumen kemerdekaan yang semuanya terletak di jalan utama kemerdekaan. Lihat juga situs Ranovisy, mata air mineral yang dikaitkan dengan banyak kebajikan dan pasar umum Asabotsy, aktif selama seminggu tetapi yang mengambil semua besarnya pada hari Sabtu - seperti namanya.

Iklim yang relatif sejuk cocok untuk hiking, bersepeda atau menunggang kuda terutama ke danau dan Andraikiba dan Tritriva. Lapangan golf juga tersedia untuk para penggemar di sisi bukit Ivohitra (1650 m), juga merupakan situs yang sangat baik untuk mengamati panorama seluruh wilayah.

AKOMODASI

La Rose des Vents memiliki empat kamar sederhana dan dua suite yang lebih besar. Setiap kamar didekorasi secara individual dan memiliki kamar mandi en-suite (dengan shower bukan bak mandi). Suite-suite memiliki lebih dari satu kamar dan bagus untuk keluarga karena mereka memiliki kamar mandi dan ruang duduk.

ANAK-ANAK
Meskipun tidak ada fasilitas penitipan anak khusus yang tersedia di hotel, anak-anak disambut di La Rose des Vents. Waktu makan dan makan dapat dengan mudah disesuaikan agar sesuai dengan tamu yang lebih muda dan menjaga anak dapat diatur jika orang tua suka sedikit waktu istirahat.

FASILITAS
Fasilitas di hotel ini meliputi tenis meja, bowling, bulu tangkis, dan ada kolam renang outdoor berpemanas yang mengundang dan taman bermain untuk anak-anak. Ada juga berbagai permainan papan untuk dipinjam termasuk catur, Monopoli, kartu, dadu, scrabble, dan meja biliar mini.

KEGIATAN
Ada berbagai kegiatan yang dapat dipilih saat menginap di La Rose des Vents, termasuk berbagai tur jalan kaki yang dapat berupa perjalanan sehari atau setengah hari ke Danau Andraikiba, Danau Tritriva atau Danau Andranobe atau jelajahi Relay Volcanoes. Kegiatan lain yang dapat diatur selama tinggal di sini termasuk Golf (2 x 9 lubang kursus), tenis, berkuda dan perawatan spa.


anda bisa menikmati suasana bersama keluarga di villa kudus 

harga villa
harga villa kudus

Desain Kamar Tidur untuk Anak Remaja

Desain interior yang berwarna-warni memang cocok untuk anak-anak yang sedang beranjak dewasa. Mereka lebih memilih tema atau warna favorit m...