Skip to main content

Perjalanan Wisata RUMAH TANGALA Livingstone, Zambia

RUMAH TANGALA
Livingstone, Zambia


SEKILAS
Sebuah rumah keluarga yang ditempatkan dengan sempurna untuk menjelajahi Livingstone

Nikmati berenang di kolam renang dengan pemandangan Sungai Zambezi yang menakjubkan

Kunjungi Air Terjun Victoria yang perkasa sebelum menawar untuk oleh-oleh di pasar

Manjakan diri Anda dengan penerbangan helikopter di atas Victoria Falls sewa bus pariwisata jakarta

Dengarkan panggilan di mana-mana dari African Fish Eagle, burung nasional Zambia


Tangala House adalah retret Air Terjun Victoria yang sempurna untuk keluarga atau kelompok kecil yang mencari eksklusivitas dan privasi. Rumah keluarga pemilik Tongabezi, rumah ini menawarkan akomodasi yang luas dan ramah dekat dengan atraksi Livingstone.

Tangala House adalah rumah pribadi unik yang terletak di tepi Sungai Zambezi dan hanya 15 km di hulu dari Air Terjun Victoria. Rumah ini menawarkan privasi dan eksklusivitas total, dengan pemandangan indah di tikungan besar di sungai. Ini berperabotan elegan dan sangat luas dengan empat kamar tidur ganda dengan fasilitas en-suite, kolam renang besar menghadap Sungai Zambezi dengan bagian depan sungai pribadi.

Ideal untuk safari keluarga Zambia, Tangala House dapat menampung hingga 8 orang dan memiliki ruang bermain anak-anak dan ruang makan dapur yang luas. Kamar-kamarnya tertutup, dengan jendela-jendela besar dari kaca untuk mengusir serangga dan memungkinkan para tamu untuk menikmati pemandangan indah ke seberang Zambezi. Lebih dari 145 spesies burung telah terlihat dari jendela dapur dan kawanan gajah sering terlihat sedang minum di tepi seberang.

Para tamu dapat bersantap di luar dengan cahaya lilin dan disenandungkan oleh suara malam semak Afrika dan Sungai Zambezi. Rumah ini sepenuhnya dilayani dan dikelola, termasuk pemandu pribadi, tuan rumah, koki, pelayan, dan staf rumah tangga. Para tamu juga dapat menggunakan kendaraan pribadi dan kapal.

Tangala House adalah bagian dari Tongabezi.


Saat berjalan melalui kota Air Terjun Victoria, Anda mungkin mengalami kerepotan dari penjual jalanan, biasanya menawarkan mata uang Zimbabwe lama dan ukiran kayu kecil. Saran kami adalah untuk mengatakan Anda tidak berbelanja, dan jika Anda ingin membeli suvenir, Anda harus pergi ke pasar kerajinan resmi.

AKOMODASI

Rumah itu memiliki empat kamar tidur ganda. Tiga kamar memiliki kamar mandi dalam. Kamar-kamarnya didekorasi dengan indah dan memiliki jendela besar yang menawarkan pemandangan Zambezi yang menakjubkan.

ANAK-ANAK

Meskipun tidak ada fasilitas penitipan anak khusus, anak-anak disambut di sini dan makanan dan kegiatan dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang lebih muda. Penjagaan anak juga tersedia bagi mereka yang membutuhkannya. Ada ruang bermain yang fantastis di rumah untuk menjaga yang lebih muda terhibur.

JASA

Staf pribadi yang lengkap akan memastikan bahwa semua tamu perlu khawatir memiliki waktu terbaik yang pernah ada.

FASILITAS

Tangala House memiliki kolam renang pribadi yang indah, trampolin, permainan rumput dan berbagai permainan papan serta sudut televisi (dengan video TV satelit dan Hi Fi). Rumah ini dilengkapi dengan kendaraan dan perahu, koki, pramusaji, dan pemandu pribadi, semua milik Tongabezi.

KEGIATAN

Sebagian besar kegiatan berputar di sekitar Air Terjun Victoria dan ada juga kesempatan untuk menonton pertandingan di Taman Nasional Air Terjun Victoria. Para tamu dapat menyesuaikan kegiatan mereka dengan kebutuhan mereka sendiri, ada perjalanan memancing dengan pemandu, berjalan-jalan di desa budaya dan kapal pesiar matahari terbenam. Dari Livingstone, opsi meliputi: penerbangan helikopter di atas Air Terjun Victoria, arung jeram, perjalanan ke Pulau Livingstone, perjalanan ke Museum Livingstone, penerbangan lampu mikro, memancing, turun minum, lompat bungee, dan wisata ke Taman Nasional Mosi O Tunya dan Taman Nasional Chobe.

ULASAN
 
LOUISA VERNEY (STAFF)

Tangala House adalah pilihan yang luar biasa untuk keluarga atau grup untuk menjelajahi semua kesenangan Air Terjun Victoria. Rumah ini dirancang dan dibangun untuk sebuah keluarga dan memiliki halaman berukuran besar, kolam renang menghadap ke Sungai Zambezi yang perkasa, dan staf paling indah yang akan memenuhi setiap kebutuhan Anda. Ini adalah sekitar 30 minuite drive dari Livingstone sehingga Anda mudah dijangkau dari semua kegiatan, dari melompat bungy ke arung jeram, tetapi kemudian Anda dapat mundur ke ketenangan Tangala.

sewa bus
harga sewa bus

Comments

Popular posts from this blog

Teori Masuknya Islam ke Indonesia

Islam adalah agama yang paling dominan di Asia Tengah, Indonesia, Timur Tengah, Afrika Utara, Sahel dan beberapa bagian lain di Asia. Di Indonesia Islam menjadi agama paling banyak dianut, sebelum menjadi agama mayoritas, Islam adalah salah satu agama yang diperkirakan datang karena adanya pedagang yang singgah di Nusantara. Para ahli sejarah memiliki 5 teori (Teori Gujarat, Teori Arab atau Teori Makkah, Teori Persia, Teori China dan Teori Maritim) bagaimana proses masuknya Islam ke Indonesia. Masing-masing teori ini menjelaskan masuknya islam rentan waktu yang berbeda. Mulai dari abad ke 7, hingga abad ke 13. Teori Masuknya Islam ke Indonesia Teori Gujarat Teori ini dikemukakan oleh G.W.J. Drewes dan dikembangkan oleh Snouck Hurgronje. Teori ini mengatakan masuknya Islam ke Indonesia berasal dari suatu daerah di anak benua India, yakni Gujarat. Menurut Drewes, pendapat ini didasarkan pada kesamaan masyarakat Muslim bermadzhab Syafi’i yang menetap di Gujarat dengan orang-orang Gujarat …

Catering Jogja

Catering jogja paling enak akan memberikan informasi bagaimana cara memasak artichoke

Beberapa Kata tentang Cara Memasak Artichoke


Ini adalah primer tentang cara memasak artichoke - jika Anda akan menginvestasikan waktu untuk memasak artichoke, Anda ingin mereka menjadi luar biasa. Musim semi adalah waktu saya cenderung memasaknya sekali atau dua kali seminggu. Dan, meskipun prosesnya membutuhkan waktu dan perhatian, saya tidak bisa menahan diri. Ketika artichoke bagus, ada beberapa hal yang saya ingin makan.

Cara Memasak Artichoke

Terus terang, saya pikir banyak orang terintimidasi oleh ide memasak artichoke, atau mereka pikir itu tidak sepadan dengan usaha. Teman saya mengkonfirmasi ini. Topiknya telah muncul beberapa kali belakangan ini, dan percakapan biasanya diselingi oleh pengakuan bahwa mereka tidak pernah memasak artichoke di rumah.

Cara Memasak Artichoke

Jadi (!) Saya pikir saya akan melakukan garis besar cepat tentang bagaimana saya menangani duta pegas lapis baja ini. Del…

Harga Catering Jogja

Harga Catering Jogja paling murah


Harga Catering Jogja paling murah akan memberikan Resep Sup Asparagus Sederhana


Ini adalah musim sup asparagus. Pasar di sini telah bergeser dari bola kuning dan oranye jeruk ke tepian asparagus hijau, keranjang artichoke, karangan bunga bawang putih hijau, dan favas kecil seukuran jari manis saya. Ada kusut besar ungu lilac dan telur untuk dijual dalam nuansa krim, biru pucat, dan moka lembut. Saya sudah merebus baby artichoke setiap malam minggu ini, dan membuat sup asparagus sederhana ini dua kali.

Sup Asparagus Sederhana

artikel terkait : Catering Jogja


Apakah Anda ingat sup wortel sederhana yang saya soroti beberapa waktu lalu? Nah, ini adalah versi sup asparagus. Saya menukar asparagus dengan wortel, kemudian sedikit mengubah tergantung pada apa yang saya miliki di dapur. Tapi, sungguh, itu hanya menunjukkan bagaimana Anda bisa mengembangkan resep favorit Anda saat musim berganti. Untuk makan siang, saya mungkin memanaskannya kembali, mengambil …