Skip to main content

Mereka mengatakan hal- hal seperti ini

Buatan menjelek-jelekkan dan mengritik orang lain. Walaupun demikian, Anda harus menghentikan kebiasaan ini kalau Anda benar-benar ingin m ngembangkan jenis kepribadian yang diperlukan supaya Anda bisa sampai ke puncak sukses.

Anda harus berhenti menjatuhkan orang lain atau bicara secara n tentang mereka untuk alasan apa pun juga. Tidak peduli apa pun yang dil aku seseorang, atau sesalah apa pun dia menurut pikiran Anda, simpanlah pendapat Anda dalam diri Anda sendiri. Lakukan permainan menemukan E alasan untuk tidak mengritik atau mengecam.

Buatlah dalih bagi orang lain doakan agar dia baik-baik saja, dan kalau keadaan memungkinkan, maafkan dia dan bebaskan dia. Perilaku lainnya yang merongrong harga diri pada pembicara maupun pendengar adalah kebiasaan mengeluh. Banyak orang tergelincir jadi mengeluh melakukan permainan "Bukankah itu buruk sekali."

lihat juga : Cara Masak Sup Kambing Austeralia

 Mereka mengatakan hal- hal seperti ini

Mereka mengatakan hal- hal seperti, "Bukankah buruk sekali apa yang dilakukannya?" atau "Bukankah buruk sekali karena harga begitu tinggi?" atau "Bukankah buruk sekali karena bisnis begitu payah?" Kemudian mereka berusaha saling mengatasi lainnya dengan memikirkan hal-hal yang lebih buruk lagi Henry Ford mengatakannya dengan baik: "Tidak pernah mengeluh, tidak o Huk pernah menjelaskan."

Kebiasaan menemukan hal-hal untuk dikeluhkan mena- rik pengeluh lainnya ke dalam kehidupan Anda dan lingkungan sosial Anda Sesuai dengan Hukum Konsentrasi, yang menyatakan bahwa apa pun yang terus-menerus Anda pikirkan tumbuh dalam realita Anda, semakin banyak Anda mengeluh, semakin banyak Anda menemukan hal yang bisa dikeluhkan dan semakin banyak orang yang Anda temukan untuk Anda ajak mengelu Pria dan wanita sejati tidak pernah mengeluh. Kalau mereka punya masalah dan ada sesuatu yang bisa mereka lakukan untuk mengatasinya, mereka sib dan mengambil tindakan.

lihat juga : Pengusaha Muda Asal Kudus Terbaik

Kalau tidak ada apa pun yang bisa mereka lakukan untuk mengatasinya, mereka hanya mengatakan, "Apa yang tidak bisa diobati harus ditahankan." Kemudian mereka sibuk melakukan apa yang dapat me- reka lakukan, tetapi mereka tidak pernah mengeluh.

Kenyataannya bagaimanapun juga tidak ada orang yang benar-benar ter- tarik kepada keluhan Anda. Orang punya masalah sendiri-sendiri, dan banyak masalah mereka yang lebih buruk lagi daripada masalah Anda.

Bertekadlah untuk menghentikan semua kritik

Mungkin 80 ersen orang yang Anda ajak bicara tentang keluhan Anda tidak peduli, dan 20 persen lainnya kurang lebih senang karena Anda punya masalah. Ambrose Bierce mendefinisikan "kebahagiaan" sebagai "emosi yang dialami ketika meli- hat kemalangan seorang teman." Ini sama sekali tidak salah

Bertekadlah untuk menghentikan semua kritik, kecaman dan keluhan. aimana yang dikatakan oleh sebuah lagu, "Kalau Anda tidak bisa menga takan sesuatu yang menyenangkan, jangan bicara sama sekali, itu nasihat saya." mau menyingkirkan segala jenis negativitas dari percakapan A itu saja akan mempunyai dampak yang kuat dan positif atas hubungan Anda.

Anda akan merasa lebih senang dengan diri Anda sendiri, dan demikian pula setiap orang lainnya. Ada tujuh perilaku proaktif yang positif, konstruktif, dan kokoh secara psiko- logis yang bisa Anda praktekkan untuk meningkatkan cara Anda bisa rukun dengan orang lain. Setiap perilaku ini sesuai dengan kebutuhan bawah sadar orang lain yang mendalam, bagi kebutuhan mereka untuk merasa dirinya penting, berharga dan dihormati.

Popular posts from this blog

Teori Masuknya Islam ke Indonesia

Islam adalah agama yang paling dominan di Asia Tengah, Indonesia, Timur Tengah, Afrika Utara, Sahel dan beberapa bagian lain di Asia. Di Indonesia Islam menjadi agama paling banyak dianut, sebelum menjadi agama mayoritas, Islam adalah salah satu agama yang diperkirakan datang karena adanya pedagang yang singgah di Nusantara. Para ahli sejarah memiliki 5 teori (Teori Gujarat, Teori Arab atau Teori Makkah, Teori Persia, Teori China dan Teori Maritim) bagaimana proses masuknya Islam ke Indonesia. Masing-masing teori ini menjelaskan masuknya islam rentan waktu yang berbeda. Mulai dari abad ke 7, hingga abad ke 13. Teori Masuknya Islam ke Indonesia Teori Gujarat Teori ini dikemukakan oleh G.W.J. Drewes dan dikembangkan oleh Snouck Hurgronje. Teori ini mengatakan masuknya Islam ke Indonesia berasal dari suatu daerah di anak benua India, yakni Gujarat. Menurut Drewes, pendapat ini didasarkan pada kesamaan masyarakat Muslim bermadzhab Syafi’i yang menetap di Gujarat dengan orang-orang Gujarat …

Catering Jogja

Catering jogja paling enak akan memberikan informasi bagaimana cara memasak artichoke

Beberapa Kata tentang Cara Memasak Artichoke


Ini adalah primer tentang cara memasak artichoke - jika Anda akan menginvestasikan waktu untuk memasak artichoke, Anda ingin mereka menjadi luar biasa. Musim semi adalah waktu saya cenderung memasaknya sekali atau dua kali seminggu. Dan, meskipun prosesnya membutuhkan waktu dan perhatian, saya tidak bisa menahan diri. Ketika artichoke bagus, ada beberapa hal yang saya ingin makan.

Cara Memasak Artichoke

Terus terang, saya pikir banyak orang terintimidasi oleh ide memasak artichoke, atau mereka pikir itu tidak sepadan dengan usaha. Teman saya mengkonfirmasi ini. Topiknya telah muncul beberapa kali belakangan ini, dan percakapan biasanya diselingi oleh pengakuan bahwa mereka tidak pernah memasak artichoke di rumah.

Cara Memasak Artichoke

Jadi (!) Saya pikir saya akan melakukan garis besar cepat tentang bagaimana saya menangani duta pegas lapis baja ini. Del…

Harga Catering Jogja

Harga Catering Jogja paling murah


Harga Catering Jogja paling murah akan memberikan Resep Sup Asparagus Sederhana


Ini adalah musim sup asparagus. Pasar di sini telah bergeser dari bola kuning dan oranye jeruk ke tepian asparagus hijau, keranjang artichoke, karangan bunga bawang putih hijau, dan favas kecil seukuran jari manis saya. Ada kusut besar ungu lilac dan telur untuk dijual dalam nuansa krim, biru pucat, dan moka lembut. Saya sudah merebus baby artichoke setiap malam minggu ini, dan membuat sup asparagus sederhana ini dua kali.

Sup Asparagus Sederhana

artikel terkait : Catering Jogja


Apakah Anda ingat sup wortel sederhana yang saya soroti beberapa waktu lalu? Nah, ini adalah versi sup asparagus. Saya menukar asparagus dengan wortel, kemudian sedikit mengubah tergantung pada apa yang saya miliki di dapur. Tapi, sungguh, itu hanya menunjukkan bagaimana Anda bisa mengembangkan resep favorit Anda saat musim berganti. Untuk makan siang, saya mungkin memanaskannya kembali, mengambil …