Pengusaha Muda Asal Kudus Terbaik

bicara starup memang tidak ada hentinya. terlebih saat ini para pemuda sudah melek akan bagaimana harus meraih kesuksessan lewat membangun bisnis


Ini adalah pemudah asal kudus yang saat ini baru menjadi trending

Pengusaha sewa mobil


mz edi adalah sapaan akrabnya dan saat ini sedang perbincangan hangat di kota kudus. masih muda dan masih lajang membuat mz edi banyak digemari para wanita.

karena selain pintar membangun bisnis dia juga seorang yang Alim. terlihat ketika beliau sesibuk apapun dia selalu menyempatkan untuk sholat berjamaah.

dan ini dia lakukan sejak sekolah dasar. ini salah satu sebab beliau saat ini merasa bahwa bisnis rental mobil bandung yang sedang dikembangkan di bandung salah satunya mengalami perkembangan yang luar biasa.

lihat juga : Cara Masak Sup Kambing Austeralia


Pengusaha Pertamini

mungkin anda saat ini ketika bejalan di jalan raya sudah banyak yang menggunakan pertamini, salah satunya yang saat ini banjir order dalam pembuatan pertamini adalah mz ali asal Dawe. 


ketika lulus dari pondok di salah satu magetan beliau sudah mulai risau apa yang mau dijadikan absbab untuk menjalani kehidupan seperti kebanyakan orang.

setelah berpikir panjang dan sudah melakukan ini dan itu bisnis tetapi tidak kunjung mendatangkan sesuatu yang benar benar dia cintai.

setelah 5 tahun lamanya barulah semua dibukakan pintu rejeki yang benar benar tidak terduga. karena bisnis ini sebenarnya milik temannya.

yaitu bapak khomar asal lamojang. jadi singkat cerita pak ali hanya mermodalkan jasa seo surabaya untuk membantu promosi website beliau melalui online.

untung saya tidak gila " ungkapan dari mz ali ketika bercerita sambil mengenang masa lalunya yang kelam yang harus di laluinya. dikarenakan sang ayah meninggalkan hutang miliyaran rupiah.


Pengusaha Jam digital masjid


dengan berbicara santai kami dan mz luky saat itu baru ada untuk mengisi di seminar ditempat yang sama. tidak menyangka dari situ saya dan mz luki selalu berkomunikasi perihal bisnis.

pernah suatu ketika beliau ini sedang bercerita bagaimana membangun bisnis jam digital masjid yang penuh liku ini Akhirnya bisa dilalui semuanya. semata mata hanya Allah yang menolongnya.

10 tahun yang lalu mz luki ini seorang kayawan. setelah 4 tahun belajar al quran dan mondok di boyolali. Akhirnya beliau setelah lulus bingung mau kerja dimana.

berkat doa orang tua dan istrinya akhirnya menemukan jalan hidupnya. yaitu membangun bisnis jam digital masjid di kota sragen


Pengusaha Sewa Hiace

salah satu yang sangat menarik kita bahas adalah mz sugeng. dengan tubuh yang kecil dan tidak terlalu suka banyak bicara.

kalau dilihat orang pasti banyak mengira orang ini biasa biasa saja. tetapi jangan salah sangka mz sugeng adalah pemilik sewa hiace jakarta.

kini mz sugeng berada dan menetap di jakarta karena dulu kelahirannya di kudus.

di kenal sebagai anak yang pendiam. tetapi setelah hijrah ke jakarta pola berpikir dia 180% berbalik dratis.

banyak ketemu para pengusaha dan mentor bisnis membuat dia yang dulu pesimis dan optimis. bisa dilihat saat ini banyak sekali pencapain mz sugeng.

salah satunya di berikan kemudahan oleh Allah untuk memberangkatkan saudara dan sanak famili pergi haji



rental mobil, jam digital masjid, sewa hiace
















Desain Kamar Tidur untuk Anak Remaja

Desain interior yang berwarna-warni memang cocok untuk anak-anak yang sedang beranjak dewasa. Mereka lebih memilih tema atau warna favorit m...