TaxSlayer Menawarkan Cara yang Lebih Hemat Biaya untuk Mengajukan Musim Pajak Ini

TaxSlayer Menawarkan Cara yang Lebih Hemat Biaya untuk Mengajukan Musim Pajak Ini

Berlawanan dengan kepercayaan populer, tidak semua orang membenci musim pajak - bahkan beberapa orang benar-benar menantikannya. Itu menurut data terbaru Pusat Penelitian Pew tentang masalah ini, yang mengungkapkan bahwa lebih dari sepertiga orang Amerika menyukai atau suka melakukan pajak penghasilan mereka setiap tahun.

Namun, itu membuat sebagian besar dari kita berada dalam kategori "tidak suka" atau "benci" ketika melakukan pajak. Partisipan dalam survei Pew yang disurvei seperti itu mengutip berbagai alasan penghinaan mereka, dengan kerumitan, kebosanan, dan stresnya proses pengarsipan di antara keluhan terbesar orang. Salah satu responden yang sudah jenuh mengatakan: "Saya punya hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan."

Nah, jasa konsultan pajak TaxSlayer tahu Anda memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan, karena itulah ia merancang program yang mudah digunakan yang dengannya Anda dapat mengajukan pajak secara online. Untuk beberapa hari ke depan, ini menawarkan penawaran eksklusif kepada para wirausahawan untuk tiga rencana berbeda yang dirancang untuk merampingkan proses pengarsipan dan memberi Anda pengembalian uang yang layak Anda terima.

Pertama adalah paket Classic TaxSlayer, opsi berperingkat teratas dengan nilai hebat yang berisi semua alat yang Anda perlukan untuk mengarsipkan pengembalian pajak individu federal. Menampilkan Jadwal A perincian yang akan memburu semua keringanan pajak yang bisa Anda dapatkan untuk anak-anak, tanggungan, kepemilikan rumah, penghasilan pensiun, dan banyak lagi, opsi ini membantu Anda mengajukan semua situasi pajak dan tanpa batasan formulir. Anda dapat menghemat waktu ekstra dengan mengunggah informasi tahun lalu atau W-2 Anda untuk mengisi kembali penghasilan dan upah Anda secara otomatis, dan menikmati ketenangan pikiran berkat janji TaxSlayer akan perhitungan akurat 100 persen dan pengembalian dana maksimum.

Opsi No. 2 adalah Rencana Wiraswasta TaxSlayer, yang ditujukan untuk - Anda dapat menebaknya - siapa pun yang membutuhkan bantuan untuk mengajukan pengembalian pajak federal wiraswasta (termasuk formulir 1099 dan pengajuan Jadwal C). Dinilai tinggi untuk kemudahan penggunaan, paket ini menawarkan fungsi isi ulang yang sama dengan paket Classic, serta keakuratan / jaminan pengembalian uang maksimum. Namun, opsi dukungannya lebih luas: Dengan TaxSlayer Wiraswasta, Anda akan mendapatkan akses ke profesional pajak yang bekerja sendiri; telepon, email, dan dukungan obrolan tak terbatas; panduan eksklusif untuk pengurangan dan kredit Anda; dan pencari deduksi wiraswasta yang akan melacak pengurangan pajak yang berlaku.

Pilihan ketiga Anda datang dalam bentuk Paket Premium TaxSlayer, sebuah program yang dinilai tinggi untuk kecepatan pengarsipannya. Sama seperti paket Classic, hanya dengan akses ke panduan pribadi yang tak terbatas dan terbatas, dari seorang profesional pajak, ditambah bantuan audit IRS hingga tiga tahun dan dukungan prioritas saat Anda membutuhkannya.

Untuk waktu yang terbatas, pembaca Pengusaha dapat menghemat 29 persen pada pilihan mereka TaxSlayer Online Filing Plan: Classic Plan (nilai $ 17), sekarang hanya $ 11,99; Rencana Wirausaha (nilai $ 47), sekarang hanya $ 32,99; dan Paket Premium (nilai $ 47), sekarang hanya $ 25,95.

Desain Kamar Tidur untuk Anak Remaja

Desain interior yang berwarna-warni memang cocok untuk anak-anak yang sedang beranjak dewasa. Mereka lebih memilih tema atau warna favorit m...