Butuh Bantuan Akuntansi? Pelajari Cara Menggunakan QuickBooks dengan harga Kurang dari $ 20

Butuh Bantuan Akuntansi? Pelajari Cara Menggunakan QuickBooks dengan harga Kurang dari $ 20

Menawarkan pangsa pasar lebih dari 80 persen di kalangan bisnis kecil, Intuit QuickBooks berkuasa di dunia perangkat lunak manajemen keuangan. Popularitas itu dapat dikreditkan ke deretan fitur yang luas untuk faktur, pembayaran tagihan, pelacakan pendapatan, manajemen inventaris, dan banyak lagi - pada dasarnya, segala sesuatu yang dibutuhkan oleh bisnis secara akuntansi. Dan dengan semua "alat bisnis yang lebih pintar" ini dapat diakses pada satu antarmuka yang bersih dan fleksibel, seharusnya tidak mengejutkan bahwa QuickBooks baru-baru ini dinamai Pilihan Editor PC Mag untuk perangkat lunak akuntansi online.

Mungkin Anda sudah menjadi salah satu dari 5,6 juta pelanggan QuickBooks di seluruh dunia. Atau mungkin pengetahuan Anda tentang perangkat lunak terbatas pada iklan video uniknya yang dibintangi Danny DeVito. Apa pun itu, perlu disebutkan bahwa QuickBooks versi terbaru bisa sulit digunakan jika Anda tidak terbiasa dengan fungsinya. Untungnya, kurva belajar itu tidak cocok untuk Kelas Master QuickBooks 2019, primer penting pada perangkat lunak yang baru mulai dijual di Entrepreneur Store.

artikel terkait : TaxSlayer Menawarkan Cara yang Lebih Hemat Biaya untuk Mengajukan Musim Pajak Ini


Menampilkan tujuh jam konten yang tersedia 24/7, kursus ini bertujuan untuk menghilangkan masalah akuntansi dengan mengajarkan Anda cara menyesuaikan QuickBooks 2019 dengan kebutuhan pribadi Anda. Termasuk dalam koleksi lebih dari 70 tutorial video adalah serangkaian pelajaran yang luas yang akan membantu Anda memahami keuangan Anda, mulai dari demonstrasi tentang cara membuat dokumen pembukuan yang akurat secara cepat (yaitu, perkiraan, faktur, pernyataan, dan setoran) hingga kiat tentang cara melacak pelanggan, vendor, dan karyawan.

Musim pajak yang menakutkan? Tidak perlu khawatir: QuickBooks bahkan menyertakan alat untuk mengatasi pajak Anda. Dengan mendaftar di QuickBooks Master Class 2019, Anda akan mendapatkan bantuan membuat laporan pendapatan / pengeluaran dan melacak pinjaman, kartu kredit, dan pajak penjualan, dan banyak lagi.

Setelah menyelesaikan kursus, Anda akan dapat dengan mudah menyesuaikan laporan, ringkasan, dan analisis menggunakan data QuickBooks bisnis Anda. (Plus, jika Anda mencetak setidaknya 70 persen pada kuis yang termasuk dalam jajaran pembelajarannya, Anda akan menerima sertifikat penyelesaian yang dapat digunakan untuk mengisi resume Anda.) Siapa yang tahu akuntansi bisa begitu, yah, bisa ditoleransi?

Nilai $ 150, pembaca Pengusaha dapat mendaftar untuk akses seumur hidup ke Kelas Master 2019 QuickBooks hanya $ 19 - penghematan 87 persen.

Desain Kamar Tidur untuk Anak Remaja

Desain interior yang berwarna-warni memang cocok untuk anak-anak yang sedang beranjak dewasa. Mereka lebih memilih tema atau warna favorit m...