Layanan Ingenious $ 89 ini Memberi Anda BPA untuk Musim Pajak

Layanan Ingenious $ 89 ini Memberi Anda BPA untuk Musim Pajak

Ini adalah waktu yang paling membuat frustrasi tahun ini - musim pajak. Seiring dengan membayar sekitar $ 10.500 dalam pajak pendapatan federal, negara bagian, dan lokal tahunan, rata-rata orang Amerika akan batuk di mana saja dari $ 176 hingga $ 457 agar pajak mereka dipersiapkan secara profesional. Bicara tentang menambahkan penghinaan ke cedera.

Anda selalu dapat mencoba untuk melakukan pajak sendiri menggunakan perangkat lunak persiapan pajak, tetapi tidak semudah yang diyakini banyak orang. Untungnya, Anda selalu punya paket cadangan lain dalam bentuk startup yang disebut Visor.

artikel terkait : TaxSlayer Menawarkan Cara yang Lebih Hemat Biaya untuk Mengajukan Musim Pajak Ini


Baru saja mengumpulkan $ 16 juta dalam pembiayaan, Visor siap untuk membalik permainan pengarsipan pajak (dan kemudian beberapa) dengan layanan luar biasa mereka. Setelah Anda mendaftar, teknologi mereka memasangkan Anda dengan profesional pajak khusus (CPA atau EA) yang, setelah Anda mengunggah dokumen dan menjawab beberapa pertanyaan, akan mengajukan pajak untuk Anda, menggunakan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi pengurangan spesifik Anda (mungkin) tidak dapat menemukan sendiri

Co-founder dan chief executive Visor Gernot Zacke merangkum pendekatan dua kali lipat ini dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan TechCrunch, dengan mengatakan, "Kami memberikan pengalaman CPA melalui kenyamanan aplikasi web dan aplikasi seluler."

Setelah Anda mendaftar untuk Visor, Anda akan diminta untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang keadaan keuangan Anda saat ini dan mengunggah dokumen yang relevan, baik dalam bentuk foto atau pemindaian. Setelah mengirim dokumen, Anda siap; penasihat Anda akan mengambil barang dari sana. (Ini termasuk perlindungan layanan penuh jika Anda dipilih untuk diaudit oleh IRS.)

Selain membantu Anda mengajukan pajak, Visor bertujuan memanusiakan seluruh proses. Sebagai pemegang akun, Anda dapat mendaftar untuk pertemuan empat mata dengan penasihat Anda kapan saja sepanjang tahun untuk membahas pajak Anda secara lebih terperinci dan menyederhanakan keuangan Anda. Selain itu, Anda selalu mendapat opsi untuk mengirim pertanyaan ke tim ahli pajak Visor untuk mendapatkan saran dan kiat khusus. (Dan tolong, merasa bebas - mereka "lebih menyukai pajak daripada Anda," demikian kata situs web mereka  https://www.isbconsultant.com/detail-artikel-20.html.)

Siap untuk menyelesaikan pajak 2018 Anda? Pergilah ke Entrepreneur Store, tempat Anda dapat meminta pengembalian pajak dasar (termasuk Federal dan Negara Bagian) diajukan melalui Visor hanya dengan $ 89 (penghematan 55 persen). Sebagai tambahan bagi pembaca kami, kesepakatan waktu terbatas itu mencakup pilihan Anda untuk salah satu dari situasi pajak tambahan berikut ini secara gratis: penjualan saham, ekuitas, atau mata uang kripto atau pendapatan wirausaha (nilai $ 99).

Desain Kamar Tidur untuk Anak Remaja

Desain interior yang berwarna-warni memang cocok untuk anak-anak yang sedang beranjak dewasa. Mereka lebih memilih tema atau warna favorit m...