Harga Catering Jogja

Harga Catering Jogja paling murah


Harga Catering Jogja paling murah akan memberikan Resep Sup Asparagus Sederhana


Ini adalah musim sup asparagus. Pasar di sini telah bergeser dari bola kuning dan oranye jeruk ke tepian asparagus hijau, keranjang artichoke, karangan bunga bawang putih hijau, dan favas kecil seukuran jari manis saya. Ada kusut besar ungu lilac dan telur untuk dijual dalam nuansa krim, biru pucat, dan moka lembut. Saya sudah merebus baby artichoke setiap malam minggu ini, dan membuat sup asparagus sederhana ini dua kali.

Sup Asparagus Sederhana

artikel terkait : Catering Jogja


Apakah Anda ingat sup wortel sederhana yang saya soroti beberapa waktu lalu? Nah, ini adalah versi sup asparagus. Saya menukar asparagus dengan wortel, kemudian sedikit mengubah tergantung pada apa yang saya miliki di dapur. Tapi, sungguh, itu hanya menunjukkan bagaimana Anda bisa mengembangkan resep favorit Anda saat musim berganti. Untuk makan siang, saya mungkin memanaskannya kembali, mengambil salah satu telur rebus yang saya coba simpan di lemari es (gambar di bawah), dan kemudian mencari-cari sesuatu yang renyah - kacang, kerupuk, biji-bijian. Sebagai alternatif, Anda dapat membuatnya tetap sederhana (versi video) dan memilih daun bawang dan gerimis bawang merah atau minyak lemon. Mencobanya!



Video Terbaru Saya
Maaf, pemutar video gagal dimuat. (Kode Kesalahan: 101102)
BERLANGGANAN DENGAN VIDEO

Maaf, pemutar video gagal dimuat. (Kode Kesalahan: 101102)


Sup Asparagus Sederhana



Versi di atas digambarkan dengan telur rebus, kerupuk, dan sesendok creme fraiche. Versi video adalah daun bawang cincang dengan beberapa bunga mereka, dan gerimis akhir minyak bawang merah. Atau, untuk mengambil hal-hal ke arah lain, minyak lemon, atau hanya minyak zaitun extra virgin yang bagus juga akan menjadi pilihan yang baik.

BROWSE LEBIH BANYAK:
RESEP ASPARAGUS
RESEP SUSU KELAPA
RESEP SOUP
Sup Asparagus Sederhana
2 sendok makan mentega tawar atau minyak kelapa extra-virgin
1 bawang bombai kecil, dicacah
1/2 pon kentang baru, kubus kecil
1 sendok makan pasta kari hijau, atau secukupnya (opsional)
1 pon asparagus, dipotong dan dipotong menjadi segmen 1/2-inci
1 14 ons ons santan lemak penuh
1 1/2 sendok teh garam laut, atau secukupnya
1 1/4 gelas air, atau untuk menutupi
1 lemon atau jeruk nipis

melayani (ide topping): daun bawang cincang, bawang merah, lemon, atau minyak zaitun; atau parut telur rebus, rempah-rempah, kerupuk gandum utuh atau crouton, crème fraiche


artikel terkait : Paket Catering Jogja


Dalam panci sup besar di atas api sedang-tinggi, tambahkan mentega dan bawang. Aduk sampai bawang dilapisi dengan baik, dan biarkan tumis sampai transparan, beberapa menit. Aduk kentang, dan masak sampai benar-benar empuk, sekitar 10 menit - Anda dapat menambahkan sedikit air ke wajan jika sepertinya sedikit kelembapan akan membantu. Aduk pasta kari, masak satu atau dua menit lagi, lalu tambahkan santan, garam, dan air. Didihkan, dan tambahkan asparagus. Masak sampai asparagus lunak, 2-3 menit, lalu haluskan menggunakan blender atau blender tangan sampai sup benar-benar halus.

Bagian selanjutnya ini penting (dengan sup apa pun) - buat penyesuaian yang diperlukan. Tambahkan lebih banyak air jika konsistensi perlu ditipiskan sedikit. Setelah itu rasa garam, tambahkan lagi jika perlu. Saya juga suka membumbui sup ini dengan perasan besar atau jus lemon atau jeruk nipis. Sajikan dengan apa pun yang Anda miliki - Saya membuatnya kali ini dengan daun bawang cincang dan gerimis minyak bawang merah, tetapi Anda juga dapat melihat versi dengan telur rebus parut, rempah-rempah, kerupuk, dan sentuhan crème fraiche. Anda bisa menaburkan beberapa almond cincang di atasnya dan menyebutnya sehari.


tautan : https://belisemua.com/catering-jogja/

Desain Kamar Tidur untuk Anak Remaja

Desain interior yang berwarna-warni memang cocok untuk anak-anak yang sedang beranjak dewasa. Mereka lebih memilih tema atau warna favorit m...