Catering Jogja


Catering jogja paling enak akan memberikan informasi bagaimana cara memasak artichoke

Beberapa Kata tentang Cara Memasak Artichoke


Ini adalah primer tentang cara memasak artichoke - jika Anda akan menginvestasikan waktu untuk memasak artichoke, Anda ingin mereka menjadi luar biasa. Musim semi adalah waktu saya cenderung memasaknya sekali atau dua kali seminggu. Dan, meskipun prosesnya membutuhkan waktu dan perhatian, saya tidak bisa menahan diri. Ketika artichoke bagus, ada beberapa hal yang saya ingin makan.

Cara Memasak Artichoke

Terus terang, saya pikir banyak orang terintimidasi oleh ide memasak artichoke, atau mereka pikir itu tidak sepadan dengan usaha. Teman saya mengkonfirmasi ini. Topiknya telah muncul beberapa kali belakangan ini, dan percakapan biasanya diselingi oleh pengakuan bahwa mereka tidak pernah memasak artichoke di rumah.

Cara Memasak Artichoke

Jadi (!) Saya pikir saya akan melakukan garis besar cepat tentang bagaimana saya menangani duta pegas lapis baja ini. Delapan dari sepuluh saya menggunakan metode memasak yang akan saya uraikan dalam resep sectin di bawah ini. Ini tidak membutuhkan apa pun selain artichoke (bayi) yang baik, minyak zaitun atau mentega, dan garam laut. Jika Anda dapat memasangkan bahan-bahan itu, dengan sedikit latihan, sedikit kesabaran, dan waktu, Anda benar-benar bisa memasak beberapa artichoke terbaik. Tidak bercanda. Setelah Anda menyentuh alur Anda dengan duri-duri yang menakjubkan ini, beberapa dari Anda akan melihat ke belakang.


Wadah untuk Memasak Artichoke
Ahli gizi merayakan artichoke untuk daftar alasan yang panjang. Mereka dikemas dengan serat, antioksidan, dan fitonutrien, dan telah lama dikenal untuk mendukung hati. Mereka tidak mendapatkan sorotan sebanyak bahan lainnya - misalnya delima, kunyit, acai, dll - tetapi mereka membawa cukup banyak ke meja. Sebaiknya memasukkannya ke dalam makanan Anda, terutama saat sedang musim.



Cara Memasak Artichoke
Jalan Pintas Yang Berharga
Video Terbaru Saya

Pembaruan: Saya baru-baru ini menemukan kantong artichoke beku di Trader Joes lokal, dan mulai bereksperimen untuk melihat apakah menggunakannya akan menjadi pengganti yang layak untuk menggunakan artichoke segar. Paling tidak, ini bisa menjadi cara untuk memperpanjang musim artichoke. Saya tidak suka artichoke kalengan atau tersentak, dan ternyata, opsi beku cukup besar. Anda bisa memasaknya dalam wajan tertutup dengan sedikit minyak zaitun, langsung dari freezer, sampai matang, lalu lepas penutupnya dan panaskan untuk mendapatkan warna emas yang bagus. Bumbui dan sajikan. Sangat baik!
Cara Memasak Artichoke
Cara Memasak Artichoke
BROWSE LEBIH BANYAK:
RESEP ARTICHOKE
RESEP VEGAN

Cara Memasak Artichoke
Lebih sering tidak, ini adalah bagaimana saya suka menyiapkan artichoke. Metode ini berfungsi untuk apa pun artichoke yang terlihat bagus di pasaran - artichoke bayi ideal. Intinya adalah - trim, pucat, tumis. Anda berakhir dengan hati artichoke berkulit emas yang indah, lembut, segar, yang dapat dinikmati langsung dari wajan, atau dalam berbagai persiapan lainnya - saya uraikan beberapa di bawah ini.

Artichoke
1 lemon
Minyak zaitun extra virgin atau mentega
garam laut


Isi mangkuk dengan air, peras jus lemon ke dalamnya. Anda akan menambahkan artichoke ke dalam air segera setelah pemotongan.

Untuk memotong artichoke Anda: Sebenarnya, sebelum saya masuk ke detail pemotongan, mari kita tentukan apa yang kita cari. Kami mengejar tender. Artinya, kami ingin memotong daun luar yang keras, ujung, dan batang. Kami ingin turun ke bagian daun yang lembut, tanpa memotong terlalu banyak sehingga kami hanya memiliki sedikit yang tersisa. Untuk memulai, rapikan batangnya. Tarik daun luar dari artichoke, hingga Anda turun ke daun yang lebih lembut. Potong bagian atas artichoke (kira-kira di mana mulai meruncing), Anda ingin menghapus bagian yang sulit dari tips. Saya suka menggunakan pisau bergerigi untuk potongan itu. Dari sini tentukan bentuk apa yang Anda inginkan dari potongan artichoke Anda. Untuk persiapan ini, saya memotong setiap artichoke menjadi dua bagian, dan / atau empat bagian. Jika Anda menggunakan artichoke yang lebih besar, yang telah mengembangkan choke fuzzy, Anda harus menggunakan sendok teh (atau mellon baller) untuk mengukir fuzz sebelum beralih ke potongan akhir Anda. Bekerja secara efisien, dan dapatkan artichoke yang sudah dipangkas dalam air lemon secepat mungkin untuk mengurangi kecoklatan karena oksidasi.

Saat menyiapkan artichoke, didihkan panci air berukuran sedang. Garam dengan baik, dan gunakan sendok berlubang untuk memindahkannya dari air lemon ke air mendidih. Rebus sampai lunak, biasanya satu atau dua menit. Tiriskan dan sisihkan. Sebagai alternatif, Anda dapat mengukus artichoke - ini akan membuat lebih banyak nutrisi tetap utuh. Either way, Anda ingin artichoke dimasak empuk (dan jangan ragu untuk memakannya pada saat ini)!

Saya tidak bisa menahan sedikit kerak dan remuk pada mereka, jadi ....

Panaskan satu sendok makan minyak atau mentega jernih dalam panci besar di atas api sedang. Saat panas, pindahkan artichoke ke wajan dalam satu lapisan. Aduk untuk melapisi, dan tambahkan sejumput garam. Biarkan tumis, aduk setiap beberapa menit, sampai artichoke berwarna keemasan dan berkerak.

Anda dapat menikmati ini segera, atau pada suhu kamar, atau Anda bisa menghemat

catering jogja

Desain Kamar Tidur untuk Anak Remaja

Desain interior yang berwarna-warni memang cocok untuk anak-anak yang sedang beranjak dewasa. Mereka lebih memilih tema atau warna favorit m...